Menagih Janji FEC Penarikan Normal Ditanggal Ini, Syaratnya Ini? Lalu Cek Akun Masing-masing - NARASIOTA.COM

Menagih Janji FEC Penarikan Normal Ditanggal Ini, Syaratnya Ini? Lalu Cek Akun Masing-masing

Menagih Janji FEC Penarikan Normal Ditanggal Ini, Syaratnya Ini? Lalu Cek Akun Masing-masing

FEC Indonesia - Beberapa hari lalu, FEC Shop Indonesia menebar janji bahwa penarikan normal akan dapat dilakukan pada tanggal 11 September 2023 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Hal ini tentunya memberikan sedikit harapan baru bagi para member yang sudah tergabung dalam Future E-Commerce (FEC) dikarenakan laba dari investasi yang mereka keluarkan telah mengendap dalam saldo aplikasi FEC selama berhari-hari.

Terlebih lagi segala kegiatan dan fitur dalam aplikasi FEC sudah tidak bisa diakses.

Ada laun pengumuman janji FEC Management yang telah di publikasikan beberapa hari lalu bertuliskan sebagai berikut.

Menagih Janji FEC 11 September Penarikan Normal Kembali, Syaratnya Ini? Lalu Cek Akun Masing-masing

“Staf OJK tiba di kantor FEC Lombok Kemarin untuk membuktikan bahwa FEC memiliki seluruh dokumen sah Indonesia dan semuanya berjalan normal.

Namun karena penghasilan seluruh pemilik toko di FEC belum pernah membayar pajak sebelumnya, maka Dinas Pajak Indonesia perlu melakukan peninjauan pajak atas penghasilan seluruh pemilik toko. Hasil peninjauan akan diumumkan pada tanggal 11 September dan penyelesaian akhir akan dilakukan ditentukan.

Segala penarikan dari pemilik toko akan dikembalikan ke saldo Anda pada pukul 10.30 WIB Pagi ini. Setelah pengembalian, Anda dapat menarik uang lagi, tetapi Anda harus membayar pajak sebesar 8% dari total jumlah penarikan.Setelah membayar pajak, Anda dapat menarik uang seperti biasa.

Jika tidak, Anda harus menunggu hingga 11 September, setelah hasil akhir negosiasi antara FEC dan departemen pajak ditentukan, sebelum Anda dapat menarik kembali.”

Akhirnya tanggal 11 September 2023, dimana hari yang ditunggu-tunggu para member FEC telah tiba, nun dari pihak FEC belum ada yang angkat bicara dan memberi kepastian kembali dari apa yang telah mereka janjikan.

Hal ini menimbulkan banyak pertanyaan bagi para member dengan kepastian legalitas bisnis FEC yang sebelumnya sangat menjanjikan dan memberikan keyakinan bahwa FEC adalah salah satu batu loncatan besar untuk menghasilkan uang cukup dengan one klik di layar telepon.

Member FEC berharap kembalinya normal aplikasi tersebut, setidaknya mereka dapat mengambil kembali modal yang telah mereka keluarkan untuk gabung dalam bisnis FEC terlebih lagi dapat mencairkan saldo seperti modal dan profit dari saldo akun mereka yang sudah lama mengendap dan tengah berada di ambang rugi.


EmoticonEmoticon

Formulir Kontak